Karolog Polda Banten Terima Penghargaan Satker Paling Proaktif dari Kepala KPKNL Serang

Avatar

Jatim Aktual, Serang – Logistik Polda Banten menerima penghargaan Satuan Kerja (Satker) Paling Proaktif dari Kepala Kantor Pelayanan dan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang di Ruang Kerja Karologistik Polda Banten pada Selasa (22/03).

 

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan dan Kekayaan Negara dan Lelang Serang  di Polda Banten Laila Chairani beserta staff kepada Karo Logistik Polda Banten

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polisi Minta Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

Dalam penyerahan tersebut Kepala KPKNL Laila Chairani mengatakan, ” hari ini kami memberikan piagam penghargaan Satker Paling Proaktif tahun 2021. Penghargaan ini diberikan karena atas dedikasi dan kerja keras Satker Biro Logistik Polda Banten yang telah proaktip memberikan laporan dan koordinasi dengan KPKNL Serang,” ucap Laila Chairani.

 

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardiwiatto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

BACA JUGA :  Butuh Skincare Aman, Males Keluar Rumah, Inilah solusinya

 

“Kami mengucapkan terima kasih terdapat penghargaan yang diberikan oleh Ketua KPKNL Serang kepada Biro Logistik Polda Banten semoga kedepan KPKNL tetap bersinergi dalam pengelolaan aset milik negara dan perbendaharaan keuangan,” ucap Chiko Ardiatto.

 

Dalam kesempatan tersebut Karolog Polda Banten juga memberikan Plakat kepada ketua KPKNL.

 

Karo Logistik berharap dengan penghargaan ini seluruh personel Biro logistik dapat meningkatkan kinerjanya. “Dengan adanya penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja yang telah kita lakukan khususnya Biro Logistik Polda Banten, semoga kedepan kinerja seluruh personel semakin baik lagi dalam pengelolaan Aset Barang Milik Negara,” ucap Chiko Ardwiatto.

BACA JUGA :  Masih Ada Warga Hidup di Gubuk Tak Layak, Ketua DPD RI Prihatin

 

Dalam kesempatan tersebut ketua KPKNL juga membahas mengenai kerja sama antara Polda Banten dan KPKNL Serang mengenai pengelolaan Aset Barang Milik Negara Polda Banten. (Bidhumas)