Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat Gelar Baksos, Lurah Pulo Panjang Berikan Apresiasi

Avatar

Jatim Aktual, Serang – Bhayangkari Daerah Banten bersama Bhayangkari Pusat memberikan bantuan sosial di Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (22/03).

Kali ini bantuan sosial diberikan kepada masyarakat Pulo Panjang yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa 1.000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh.

BACA JUGA :  Wah! Ternyata Mabes Polri Baru Tahu UKW dan Verifikasi Media Bukan Produk Undang Undang Pers, Nah looh

Lurah Desa Pulo Panjang Ratu Bilkis yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dan terbantu dengan kegiatan bantun sosial ini. “Kegiatan ini luar biasa, kami sangat terbantu dengan kegiatan bantuan sosial ini,” kata Ratu.

Ratu Bilkis mengatakan jika bantuan yang diterima sebanyak 1.000 paket sembako. “Kita ketahui bantuan yang diberikan pada kesempatan kali ini sejumlah 1.000 paket sembako dan akan diterima oleh masyarakat Desa Pulo Panjang yang terdampak pandemi Covid-19,” tambah Ratu.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja ke RAPP, Menko Perekonimian Puji Penanganan Covid-19 Oleh Polda Riau Bersama TNI.

Terakhir, Lurah Desa Pulo Panjang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat di wilayahnya. “Saya selaku lurah Desa Pulo Panjang mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat atas kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan di Desa Pulo Panjang. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” tutup Ratu. (Bidhumas)

BACA JUGA :  Sembunyi di Sebuah Gubug, Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Boja