Wujud Empati, Dandim 0805/Ngawi Anjangsana Jenguk Keluarga Anggotanya Yang Sakit

Avatar

 

Jatim Aktual, Ngawi – Demi mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan anggotanya, Dandim 0805/Ngawi besarta Ibu Ketua Persit KCK Cab XIX Ngawi, Melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggotanya yang sedang sakit. Kegiatan ini memang sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggotanya,agar terjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan prajuritnya khususnya jajaran Kodim 0805/Ngawi, Sehingga pimpinan bisa lebih mengenal anggota dan keluarganya.

Anjangsana yang dilaksanakan sejak pagi tadi sampai siang ini bertempat di kediaman Ny.Suryati istri dari PNS Mulyono anggota Kodim 0805/ Ngawi yang beralamat di Dusun Demangan Desa Ngunggahan, Kec. Eromoko, Kab.Wonogiri, Senin (21/03/2022).

BACA JUGA :  Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Wonodadi Himbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Protkes

Dalam kegiatan ini, Dandim 0805/Ngawi (Letkol Inf Adi Wirawan,S,Hub.Int) didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cab XIX Ngawi (Ny.Vivi Adi Wirawan), serta Pasipers (Letda Inf Lukiyono), dan Danramil 07/Kendal (Lettu Inf Suyanto).

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah saya rencanakan jauh hari tetapi dikarenakan jadwal kegiatan di satuan yang padat jadi kegiatan anjangsana ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini, apalagi dengan situasi sekarang ini juga masih dalam masa pandemi Covid 19,dan kondisi seperti sekarang ini benar-benar kita harus ekstra hati-hati dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.secara pribadi saya ingin lebih peduli dan mengenal dengan anggota saya dan termasuk anggota keluarganya, karena saya adalah bagian dari keluarga mereka juga(Keluarga besar kodim). Sebagai pimpinan atau bapak dikodim 0805/Ngawi, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dengan segala yang terjadi baik dan buruknya anggota saya,”ucapnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan Satlantas Pamekasan Kenakan Kebaya saat Layani Masyarakat

“Dengan rasa kekeluargaan dan empati,saya sebagai pimpinan/bapak memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga PNS Mulyono,semoga dengan kehadiran kami dan mewakili keluarga besar kodim Ngawi kepada Ny.Suryati senantiasa supaya bisa lebih semangat dan lekas sembuh seperti sedia kala.”tuturnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng: Pemudik yang Melintas Jalur Selatan-selatan Kebumen Diimbau Hati-hati

PenDIM 0805/Slamet Riyadi