TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pada Pilkechap TRCI Riau 2022, Om Ardi Syahputra Terpilih Jadi Ketua TRCI Chapter Riau

Avatar

Jatimaktual, Pekanbaru – Komunitas Club Mobil Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau pada hari ini, Minggu (20/03/2022) sekira pukul 11.00 wib melaksanakan Kopdar dalam rangka silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H sekaligus melakukan Pemilihan Ketua Chapter Riau masa bakti 2022-2025 di objek wisata D’KEBOEN PARK Pekanbaru.

Pemilihan ketua TRCI Chapter Riau ini dilaksanakan karena kepengurusan masa bakti 2018-2022 yang diketuai Om Yuki Rafani bersama Om Ifan selaku wakil ketua sudah memasuki masa baktinya.

Hal ini disampaikan ketua Panitia PILKECHAP TRCI Chapter Riau, Om Aal kepada awak media seusai pelaksanaan Kopdar dan proses pemungutan suara Ketua TRCI Chapter Riau di D’KEBOEN PARK Pekanbaru, Minggu (20/03/2022).

Kepada media, Om Aal menyampaikan bahwa pada awal proses pemilihan bakal calon (Kandidat) Ketua TRCI Chapter Riau yang lalu dilakukan berdasarkan vote dari Whatshap pribadi member TRCI se Riau dan berdasar hasil vote terjaring 5 Bakal Calon Ketua TRCI Chapter Riau, dan yang mendapatkan suara adalah yaitu Om Ardi Syahputra #1986 : 26 suara (32,5%), Om Ifan #1307 : 14 suara (17,5%), Om Muslim #1775 : 6 suara (7,5%), Om Galih #1777 : 1 suara (1,2%) dan Om Indra Mugi #2431 : 1 suara (1,2%) “Jelas Ketua Panitia.

Selanjutanya dari 5 nama Kandidat yang muncul maka diputuskan 3 nama Kandidat yang mendapat vote tertinggi menjadi Calon Ketua TRCI Chapter Riau dan pada acara Kopdar silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dilakukan pemilihan terhadap 3 Calon kuat tersebut yaitu : Om Ardi, Om Ifan dan Om Muslim “Sebut Om Aal.

Kemudian didalam proses pemilihan ketua, Panitia juga melaksanakan Pemilihan dengan 2 cara yaitu Vote melalui wa pribadi member dan pencoblosan Langsung dilokasi Kopdar, dan dari hasil vote didapatkan hasil sebagai berikut :
1. Om Ardi Syahputra #1986 mendapatkan 19 vote dari Wa dan 9 suara dari PILKECHAP dengan jumlah total suara sebanyak 28 suara.
2. Om Ifan #1307 mendapatkan 17 vote dari Wa dan 2 suara dari lokasi PILKECHAP, dengan jumlah total suara sebanyak 19 suara.
3. Om Muslim #1775 mendapatkan 2 suara hasil vote dan 1 suara dari pemilihan dilokasi Pilkechap, dengan jumlah total suara sebanyak 3 suara “Jelas Om Aal kembali.

Dari hasil pemilihan ketua TRCI Chapter Riau, akhirnya diputuskan secara bersama dan dinyatakan sah, Om Ardi Syahputra #1986 dinyatakan menang dengan perolehan suara sebanyak 28 suara dan menjadi Ketua TRCI Chapter Riau masa bakti 2022 s/d 2025 “Pungkas Om Aal selaku ketua PILKECHAP.

Om Ardi Syahputra selaku ketua terpilih kepada awak media menyampaikan Terima kasih kepada om-om semuanya atas amanah yang diberikan kepada saya untuk menakhodai TRCI Chapter Riau periode 2022-2025, semoga kita semakin solid, kompak dan guyub serta mohon masukan dari om-om disini maupun dimana saja berada untuk kita sama-sama membesarkan TRCI Chapter Riau kedepannya, Terima kasih juga saya ucapkan kepada Om Yuki Rafaniā© & Om Ifan atas pengabdian yang sangat luar biasa pada periode sebelumnya “Ucapnya menutup sambutan sebagai Ketua baru TRCI Chapter Riau.

Selanjutnya kegiatan Pemilihan Ketua TRCI Chapter Riau yang dilaksanakan di D’KEBOEN PARK Pekanbaru ini dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Petaka TRCI CHapter Riau dari Ketua yang lama Om Yuki Rafani kepada Ketua yang baru Om Ardi Syahputra.

Kegiatan yang penuh dengan keakraban antar keluarga TRCI Chapter Riau ini diakhiri dengan berjabatan tangan dan foto bersama.(A-R)

Editor: GD