Polsek Cepiring Bersama Elemen Masyarakat Bahu Membahu Bantu Korban Kebakaran

Avatar

Jatimaktual, Kendal – Insiden kebakaran rumah milik Jahuri warga Desa Sidomulyo RT 08 RW 01 pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 lalu mendapat perhatian khusus dari Polsek Cepiring.

Sabtu (19/3/2022) Polsek Cepiring melaksanakan baksos di rumah korban kebakaran Desa Sidomulyo RT 08 RW 01 Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, SH., Danramil Cepiring Kapten Siswanto, Waka Polsek Cepiring, Bagana (Banser), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Sidomulyo.

BACA JUGA :  Heboh Penemuan Mayat, Kapolsek Pegantenan Terjunkan Unit Reskrim Ke Tkp 

Disela-sela kegiatan Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Apa yang kami lakukan bersama elemen masyarakat tentunya ingin meringankan korban kebakaran.

“Kami dari Polsek Cepiring bersama elemen masyarakat saling bahu-membahu untuk membantu korban kebakaran, saya secara pribadi sangat bangga melihat antusias masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tentunya ini menjadi tolak ukur kita bahwa gotong-royong yang menjadi ciri khas Indonesia masih ada di tengah kita,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA :  Mobil Sigap Pamekasan Terlibat Laka Beruntun di KM 14 Tol Waru Surabaya

Sementara korban rumah kebakaran, Jauhari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak bapak Polisi dan yang lainnya yang telah Sudi membantu meringankan beban saya. Apalagi melihat pak Kapolsek yang mau datang ke rumah saya tentunya suatu kehormatan untuk saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutur Jauhari. (red)

BACA JUGA :  Deretan Ritel dan Toko Swalayan di Pamekasan yang Disweeping Gapura

Editor: GD