Dua Jabatan Bintang Akmil Diserahterimakan

Avatar

Jatimaktual, Magelang – Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Dirjianbang Akmil Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H. dan Dirum Akmil Kolonel Arm Joko Purnomo, serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Dirjianbang Akmil dari Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., kepada Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H., dan Dirum Akmil dari Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P., kepada Kolonel Arm Joko Purnomo, serta Tradisi Warga Akademi Militer, bertempat di Gedung A.H. Nasution, Akmil Kamis (17/3/2022).

BACA JUGA :  Pemerintah Diminta Bertindak Tegas, Terkait Ketentuan DMO 20% Bagi Importir Minyak Sawit

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pati Akmil beserta istri, para Pejabat Distribusi Akmil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Nonny Legowo beserta segenap pengurus dan para perwira yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Warga Akmil beserta istri.

Gubernur Akmil dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat atas jabatan barunya dan selamat bergabung dalam Keluarga Besar Akmil kepada Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H. (Dirjianbang Akmil) dan Kolonel Arm Joko Purnomo (Dirum Akmil). Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para istri pendamping para perwira tersebut, diiringi harapan agar senantiasa berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

BACA JUGA :  KAPOLDA KEPRI IKUTI VIDEO CONFERENCE BERSAMA KAPOLRI MEMBAHAS KELANGKAAN BAHAN PANGAN KHUSUSNYA MINYAK GORENG

Gubernur Akmil sangat yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan barunya.

Selanjutnya berkaitan dengan pelepasan Warga Akmil atas nama seluruh Civitas Akademika Akmil, Gubernur Akmil mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N. dan Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akmil dengan baik.

BACA JUGA :  BMGK dan GAMKI Kota Malang Bantu Sembako Kepada Gereja Di Desa Tempeh

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Dwi Wahyudi dan Ibu Yudha Medy Dharma Zafrul, yang akan segera mendampingi suami meninggalkan Akmil dan dengan setia telah mendampingi suami selama bertugas di Akmil ini.

Dengan teriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (red)

Editor: Gus Din