TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil Kwadungan Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Tracking

Avatar

 

Jatim Aktual, Ngawi – Berbagai upaya terus di lakukan oleh anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Serma Edi Sakuan bersama Bhabinkamtibmas untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,salah satunya adalah melakukan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19,Sabtu (19/03/2022).

Saat di konfirmasi Serma Edi Sakuan menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan terus berkoordinasi dengan tiga pilar di wilayah guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Ia juga menyampaikan kegiatan tracking ini sangat perlu di lakukan kepada warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19 hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, ucapnya.

Selain melaksanakan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19,kami bersama dengan petugas yang lainnya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ia juga mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa pandemi Covid 19 sampai saat ini masih ada untuk marilah kita bersama-sama saling bekerjasama untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, ungkapnya.

PenDim 0805/Slamet Riyadi