TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Anjangsana Ke Istri Anggota Yang Sakit

Avatar

 

JatimAktual.com Ngawi// Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Vivi Adi Wirawan yang di dampingi pengurus melaksanakan anjangsana kepada Istri Anggota yang sedang sakit dan memberikan bingkisan dan tali asih, Jum’at (18/03/2022).

Ny. Vivi Adi Wirawan selaku Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini selain untuk menyambut HUT Persit yang ke 76 juga merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi kepada Istri Anggota yang sakit.

Melalui momen HUT Persit KCK ke-76 ini, Kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga guna memelihara hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik supaya tetap utuh, ucapnya.

Dengan adanya sedikit bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi istri anggota yang sedang sakit dan memberikan dorongan semangat untuk sembuh.

Sementara itu Ny. Muis anggota Persit
Istri dari Sertu Abdul Muis menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi dan para pengurus yang sudah peduli dan perhatian kepada kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya, ucapnya.

PenDim0805/Slamet Riyadi