Dittahti Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan Polda Banten

Avatar

 

Jatim Aktual, Serang – Dittahti Polda Banten bekerjasama dengan Biddokkes Polda Banten melaksanakan pengecekan rutin kesahatan terhadap tahanan Polda Banten agar tetap terjaganya kesehatan pada tahanan Polda Banten pada Jumat (18/03).

Dirtahti AKBP Dr. Agus Rasyid mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Dittahti untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahanan secara rutin. “Sebagai bentuk pelayanan kepada warga binaan hari ini kami melakukan pemeriksaan kesehatan bagi tahanan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dari untuk menjaga, merawat dan memelihara tahanan yang dititipkan dari Penyidik,”kata Agus Rasyid.

BACA JUGA :  Rorena Polda Banten Dampingi Biro Lembaga dan Tata Laksana Srena Polri Laksanakan Studi Kelayakan

Agus Rasyid menyampaikan pemeriksaan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Untuk pengecekan kesehatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Prokes secara ketat, pengecekan kesehatan ini yaitu mengecek tensi, pemberian Obat dan diberikan multivitamin agar kondisi tubuhnya tetap dalam keadaaan fit,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolda Sumbar Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 Sumbar

Diakhir Agus Rasyid berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin para tahanan dapat terjaga kesehatannya. “Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan bagi tahanan ini dapat menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa nyaman bagi tahanan yang sedang menjalani permasalahan hukum.”tutupnya.(Bidhumas).

BACA JUGA :  Latihan Menembak, Tingkatkan Kemampuan