Demi Ketertiban dan Keamanan, Babinsa Koramil 0805/08 Jogorogo Kawal Penyaluran BLT-DD Kepada Warga Masyarakat

Avatar

 

JatimAktual.Com Ngawi // Babinsa Koramil 0805/08 Jogorogo Serda Agus Sulistyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Januari – Maret 2022 yang disalurkan kepada warga terdampak Covid 19 di Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jumat (18/03/2022).

Saat kegiatan di lokasi, Serda Agus Sulistyo mengatakan, Ia bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan aparat pemerintah desa untuk mengawal penyaluran BLT-DD periode 2022 kepada warga terdampak Covid-19 di Desa binaannya, diharapkan dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan warganya untuk menambah keperluan kebutuhan pokok,”terangnya.

BACA JUGA :  Latihan Pertahanan Udara, F-16 Transit di Lanud Sri

Lebih lanjut, Serda Agus.S menjelaskan, Penyaluran BLT-DD hari ini disalurkan kepada 139 orang warga yang berhak menerima akibat adanya dampak Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan agar seluruh warga penerima bantuan untuk patuhi menerapkan standar protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di saat bepergian keluar rumah.

BACA JUGA :  Gelar Serbuan Vaksinasi, Kapolsek Pangkur Jemput-Antar Warga Lansia

“Kami sebagai Aparat kewilayahan bersama instansi pemerintah akan terus bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pembagian BLT-DD di wilayah binaan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”jelasnya.

Sementara itu, Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Czi Nur Volasohi menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan dalam melaksanakan pengamanan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) berjalan tertib dan aman, pihaknya telah memerintahkan kepada anggota Babinsanya dan instansi terkait untuk tetap bersinergi untuk mendukung tugas diwilayah , sehingga masyarakat benar-benar merasa nyaman dan aman dalam setiap kegiatannya,”jelasnya.

BACA JUGA :  Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Wonodadi Himbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Protkes

PenDim0805/Slamet Riyadi