Berikan Keamanan di PT MMS, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

Avatar

 

Jatim Aktual, Serang – Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten yaitu PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang Merak, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak dan kawasan perkantoran PT MMS pada Jumat (18/03).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid serta didampingi Brigpol Bayu, Briptu Amantoro, Bripda Daniel, Bripda Dandi, Serka Deden serta personel security PT MMS

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Kampar Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers di Malaysia

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa benar personelnya melakukan pengamanan dan patroli pada PT MMS, mengingat pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Pada jalan tol Tangerang-Merak milik PT MMS sering kali kita temukan para penumpang yang kerap menunggu jemputan tidak pada tempatnya, mobil-mobil truk yang parkir sembarangan, sehingga menganggu pengguna jalan tol lainnya.

“Dalam menyikapi hal tersebut, kami melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan tol agar lebih bijak, disiplin dan tertib dalam menggunakan fasilitas di jalan tol, kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta beristirahat di rest area jika mengantuk dan lain sebagainya”, ucap Edy Sumardi.

BACA JUGA :  Panglima TNI: TNI Harus Bersinergi Sukseskan G20

Tidak lupa Dodid juga menyampaikan tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna tol, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS.

“Disini kami selain bertugas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna tol, kami juga harus memastikan kawasan perkantoran PT MMS dalam keadaan yang aman sehingga kami melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS”, ucap Dodid.

BACA JUGA :  Ketum DPP KNPI Khairunnisa Apresiasi Keseriusan Presiden Jokowi Kembangkan UMKM

Terakhir, Dodid berharap dengan dilakukannya patroli pada jalan tol Tangerang-Merak dan kawasan perkantoran milik PT MMS dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (Bidhumas).