Atas Kesuksesan Kecamatan Kelumbayan Meraih Juara Satu Festival Film Musrenbang, Camat Ucapkan Terimakasih

Avatar

JATIMAKTUAL.COM,Tanggamus – Camat Kelumbayan Nauval Syahri,S.sos., Mengucapkan Terimakasih Kepada semua pihak atas kesuksesan Kecamatan Kelumbayan Meraih Juara Satu Dalam Kategori Lomba Film Festival Musrenbang Kecamatan Tahun 2022. Rabu, (16/03/22).

Dalam sambutannya Camat Kelumbayan Nauval Syahri, S.sos. ia mengatakan bahwa Kesuksesan Kecamatan Kelumbayan Meraih Juara Satu Festival pembuatan film pendek Musrenbang adalah berkat kerjasama yang baik seluruh pemangku Kepentingan Kecamatan Kelumbayan.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat allah swt yang telah memberikan rahmat kepada kita berupa anugrah yang begitu berharga, yaitu kesuksesan kita semua yang sudah meraih Juara Satu didalam festival pembuatan Film pendek Musrenbang Kecamatan Kelumbayan,”Ujar Nauval.

BACA JUGA :  Bupati Tanggamus Telah Meresmikan Taman Kehati Galih Batin, PT Tirta Investama AQUA

Selanjutnya Nauval juga menyampaikan Rasa Terimakasihnya kepada seluruh Jajaran Uspika Kelumbayan, Kepala Pekon serta Aparaturnya, Masyarakat Kecamatan Kelumbayan, para Guru serta Siswa Siswinya, yang sudah terlibat langsung ikut membantu dalam pembuatan Film Pendek yang berjudul “Senyum Indah Diujung Tanggamus”.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak, terlebih khusus kepada Sekcam Kecamatan Kelumbayan yaitu pak Sunardi, M.Pd yang telah memberikan sumbangsih dukungan serta suport dalam festival pembuatan film pendek yang meraih juara satu tingkat Kabupaten, semoga ini menjadi amal baik kita semua,”Tutur Nauval.

Lalu Nauval Juga menceritakan, bahwa proses pembuatan film pendek tersebut diangkat dari cerita berdasarkan fakta-fakta yang ada di lapangan, Seperti masyarakat pedukuhan Puji Rahayu serta masyarakat Umbul Solo Pekon Penyandingan Kecamatan Kelumbayan, yang mengeluhkan akses jalan penghubung.

BACA JUGA :  Bunbun Ketua Sahabat 91 Alumni Smkn 20 Gelar Halal Bihalal Kamis 26 Mei 2022 Dengan Mc Heru Bosbro

“Alhamdulillah setelah dibukanya badan jalan sepanjang 4700 meter dengan lebar badan jalan 4 meter dan telah diresmikan oleh Bunda Ratu Hj. Dewi Handajani pada awal Tahun 2021 yang lalu, sekarang jalan tersebut bisa dilalui kendaraan roda empat meskipun hanya masih berbentuk badan jalan tanah,”Ceritanya.

Lalu Nauval juga berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Tangggamus agar ditahun 2022 ada peningkatan jalan, supaya masyarakat dapat merasakan jalan yang layak untuk akses mereka.

BACA JUGA :  MOU Antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus Dengan Kemenag Kabupaten Tanggamus, Telah Di Tanda Tangani Oleh Bupati

Begitu juga dengan berdirinya Tower BTS Telkomsel pada bulan Agustus Tahun 2021yang lalu, Nauval menjelaskan bahwa saat ini masyarakat sudah bisa merasakan manfaatnya.

“Walaupun ada beberapa spot lokasi di Kecamatan Kelumbayan belum bisa merasakan signal Telkomsel secara merata, mudah – mudahan kedepannya bisa di tambah lagi,”Harap Nauval.

Ditempat yang sama Sekcam Kecamatan Kelumbayan Sunardi.M.Pd., ia mengatakan bahwa kesuksesan dari Festival pembuatan Film tersebut sampai meraih kejuaraan tingkat kabupaten, berkat kerja keras serta kesolidan para tim.

“Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dalam segala hal baik dari pihak Uspika maupun tingkat Pekon,”Tutupnya.

(Tzie Lee)