TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anggota Koramil 02/Paron Bersama Masyarakat Gotong – Royong Bangun Mushola

Avatar

 

JATIMAKTUAL.COM Ngawi// Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat bergotong-royong membangun Mushola Al Amin bertempat di Desa Teguhan Kecamatan Paron,Kamis (17/03/2022).

Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Koramil Paron bersama masyarakat ini akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah binaan, serta memberikan semangat kepada warga memupuk budaya gotong royong.

Diharapkan kegiatan gotong royong seperti ini dapat berlanjut dan dilaksanakan hingga pembangunan Masjid ini selesai,ujarnya.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bagian dari salah satu ibadah para anggota dan masyarakat untuk peduli terhadap tempat ibadah.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama, pungkasnya.

Sementara itu bapak Sadikun salah satu tokoh masyarakat Desa Teguhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil Paron yang telah hadir untuk membantu tenaga dalam pembangunan Musholla Al Amin ini.

Semoga dengan hadirnya bapak TNI dari Koramil Paron ini membuat masyarakat semakin bersemangat untuk gotong royong dalam pembangunan Musholla di Desa Teguhan ini, ucapnya.

PenDim 0805/Slamet Riyadi