TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ditsamapta Polda Banten Terima Kunjungan Tim Wasrik Irwasda

Avatar

 

Serang – Ditsamapta Polda Banten menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Irwasda Polda Banten dalam rangka pengawasan menajemen untuk menghindari adanya kemungkinan penyimpangan yang dilaksanakan di Kantor Ditsamapta Polda Banten pada Rabu (16/03).

Dalam kaitannya dengan keuangan negara, pengawasan ditujukan untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan pemborosan anggaran negara yang tertuju pada lembaga negara atau lembaga pemerintahan yang mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Untuk itu Ditsamapta Polda Banten mendapatkan kunjungan dari tim Wasrik Irwasda Polda Banten Tahap dalam hal pengawasan dan pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di lingkungan Ditsamapta.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Murwoto dan Pejabat Utama Ditsamapta Polda Banten serta tim Wasrik Irwasda Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten pada sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya tim Wasrik ini nantinya akan melihat bagaimana pelaksanaan yang telah kita lakukan. “Dengan adanya tim ini dapat mengecek pelaksanaan dan pengendalian di lingkungan Ditsamapta Polda Banten,” tutup Murwoto. (Bidhumas)