CONTENT CREATOR PAPA ZIDAN PEMILIK AKUN @papazidan3 JADI BINTANG TAMU DIACARA “LAPOR PAK” TRANS7

Avatar

Jakarta – Berkat viral konten video “Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!” , Papa Zidan ketiban Hoki jadi bintang tamu di program “LAPOR PAK” di TRANS 7, Selasa (15/03/2022) di Jakarta.

Sebelumnya Papa Zidan juga diundang oleh TRANS TV di acara “SIAPA MAU JADI JUARA” bersama Heru BosBro teman group komedinya di Duo Bos&Bro, setelah itu diundang acara “BERCANDA PAGI” di TRANS 7.

BACA JUGA :  PAPA ZIDAN SIAP DISEWA UNTUK KONTEN ASAL TIDAK MELANGGAR HUKUM & AGAMA

Selain diundang televisi Papa Zidan juga kebanjiran job endorsement bahkan iklan.

Dibulan Maret 2022 Papa Zidan sudah mendapatkan income puluhan juta dari produk yang mengendorsenya akunnya diantaranya TravelWifi, Grab , Kursus Bahasa Inggris Golden English, Kopi V-Tali dan lain-lain.

Bahkan Papa Zidan bersama Heru BosBro dikontrak untuk jadi Brand Ambassador Kopi V-Tali , kopi khusus pria yang ingin lebih lelaki.

BACA JUGA :  Kolaborasi Bane-Sihoda Wujudkan Mimpi Anak Simalungun Berkompetisi di Turki

“Alhamdulillah berkat Viral jadi bisa masuk Televisi dan dapat rezeki dari endorse juga iklan, semuanya urusan job saya serahkan pada manager saya Heru BosBro, saya fokus buat konten saja” ujar pemilik akun tiktok dan instagram @papazidan3.

Awal karir Papa Zidan menjadi komika 2013 dan mengikuti ajang pencarian bakat komika distasiun televisi swasta.

Kemudian pada saat awal pandemi covid 19 , tepatnya 30 Maret 2020 membuat kelompok lawak Duo Bos&Bro bersama Heru BosBro, lalu siaran dibeberapa radio beken diJakarta, dan kini menjadi host di IMTV Jakarta. Dan sudah meliris hits single “PILIHLAH AKU” ciptaan Heru BosBro.

BACA JUGA :  ETOR Promotor Hadirkan Dewa 19 Vs NOAH, Pemerhati Musik:  Konser Ini Super Dahsyat 

Akun Tiktok @papazidan3 kini mencapai 493 ribu lebih dan di instagram sudah 72 ribu lebih. (red)

Editor: Gus Din