Warga Abai Prokes, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Berikan Edukasi Dan Masker

Avatar

 

Cilegon – Gencar lakukan sambang kepada masyarakat oleh Staf Ditbinmas Polda Banten, kali ini sasarannya masyarakat di sekitar Terminal Seruni – Cilegon pada Selasa (15/03).

Hal ini dilakukan guna memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang masih lalai akan penerapan protokol kesehatan (prokes), seperti yang disampaikan oleh Aiptu Arif Rahman selaku pelaksana kegiatan.

BACA JUGA :  Dugaan Malpraktek Oknum Bidan di Desa Bandaran Mulai Diungkap

“Kegiatan sambang kepada masyarakat akan gencar kami lakukan demi kebaikan masyarakat, karena kami peduli akan keselamatan mereka dimasa pandemi Covid-19, karena bila tidak tidak dihimbau dan diberikan edukasi masih ditemukannya masyarakat yang enggan menerapkan prokes pencegahan Covid-19,” ucap Arif.

BACA JUGA :  Dear Jatim akan Bongkar Mafia Dana Hibah Jawa Timur Wilayah Madura

Arif juga mengatakan, selain memberikan himbauan akan pencegahan Covid-19, juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Selain kami berikan himbauan dan edukasi, kami juga membagikan masker kepada para pengamen, terbukti bahwa dalam kegiatan sambang ini masih ditemukannya masyarakat yang enggan memakai masker, maka dari itu kami kan rutin lalukan pembinaan kepada mereka sebagai langkah preemtif dalam upaya penanggulangan Covid-19,” terang Arif. (Bidhumas)

BACA JUGA :  Menakjubkan, Selama Ramadhan, Bhayangkari Cabang Sampang ini Bagikan 200 Paket Takjil dan Masker Setiap Hari