Pelantikan DPD Jokowi Mania dan Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024, Berlangsung Meriah

Avatar

Kupang – Setelah menggelar Deklarasi Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 di Jawa Timur, Sumatera Barat, Jawa Barat dan Propinsi lainnya. Jokowi Mania menghentakkan publik Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan Pelantikan Pengurus DPD Jokowi Mania dan Deklarasi Ganjar Pranowo Mania (GP 1).

“Tiada hari tanpa deklarasi Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Kini, giliran kalangan pemuda dan masyarakat NTT mendeklarasikan pemenangan Ganjar Pranowo di Kupang,” kata Noel sapaan akrab Immanuel Ebenezer Ketua Umum Jokowi Mania dan Ketua Umum GP 1, saat sambutan deklarasi di Kupang, Sabtu (12/03/2022).

BACA JUGA :  Luar Biasa di Hari Raya Idul Fitri, Loyalis Erick Thohir Gelar Halal Bihalal dan Senam Massal

Mengatasnamakan Ganjar Pranowo Mania (GP 1), mereka mengkonsolidasikan relawan pemenangan Ganjar. Noel menegaskan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Mereka kata Noel, menilai Ganjar sebagai sosok yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan. Dimana rakyat menginginkan pemimpin yang merakyat dan memahami persoalan masyarakat.

BACA JUGA :  Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Konservasi DAS Tahun 2022

“Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin egaliter. Beliau berasal dari rakyat jelata, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, ” tandas aktivisis 98 ini.

“Inilah yang membuat rakyat NTT jatuh hati. Semaksimal mungkin relawan GP I akan menyokong Ganjar sepenuh hati, ” ucapnya.

BACA JUGA :  Akmil Gelar Baksos di Wilayah Latihan Yudha Pramuka Akmil Tingkat II/ Sertar TP 2021-2022

Ketua Ikatan aktivis 98 ini juga mengungkapkan, bahwa Ganjar memiliki karakter dan prestasi yang bisa diadu. Ganjar pernah jadi anggota DPR, dan gubernur dua periode. Belum lagi pengalaman aktivismenya saat mahasiswa.

“Kita butuh pemimpin yang bisa menyerap aspirasi rakyat. 10 tahun kepemimpinan Jokowi harus ditularkan ke pemimpin berikutnya,” tandas Noel. (red)

Penulis: Gus Din