TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gelar Ops Keselamatan, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Avatar

Pekalongan – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2022 di wilayah hukum Polres Pekalongan, personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) memberikan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan raya depan Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kasat Lantas AKP Munawwarah, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, Operasi Keselamatan Candi 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

”Operasi Keselamatan Candi 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucapnya, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas bahwa, pelaksanaan operasi ini, bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, dalam meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalulintas serta menghimbau serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selama masih berlangsung penyebaran Covid 19, kami khususnya personil Polres Pekalongan akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan tak henti-hentinya memberikan imbauan disiplin prokes kepada masyarakat,” tutup AKP Ara. (red)

Editor: GD