Edukasi Prokes, Petugas Sasar Pasar Trowong Cepiring

Avatar

KENDAL – Wakapolsek Cepiring dan Kanit Bimas bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan imbauan kepada pengendara sepeda motor maupun warga yang melintas maupun yang belanja di depan Pasar Trowong ikut Desa Kaliayu Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Sabtu (5/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Cepiring dan Kanit Binmas nemberikan imbauan edukasi kepada warga yang belanja dan yang melintas supaya tetap patuhi prokes pemakaian dan 5M.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Pantau Debit Air Sungai Sekaligus Beri Himbauan pada Warga

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi serta interaksi,” ujar Wakapolsek Cepiring.

Sementara itu Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan bahwa kegiatan anggota ini sangat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kendal.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Fuso di Sampang, Penumpang Asal Pamekasan Tewas

“Kegiatan ini terus kami lakukan karena Kendal masih dalam level 3. Semoga kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kesehatan adalah keutamaan dalam kehidupan, mari kita tingkatkan dalam menjaga kesehatan,” jelas Kapolsek Cepiring. (red)

BACA JUGA :  7 Sekolah di Kendal Terima Donasi SatuKata Peduli 2

Editor: GD