TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
News  

Bupati Baddrut Tamam Turing ke Pantura Periksa Pengerjaan Jalan Akses Kecamatan Pegantenan Menuju Kecamatan Batumarmar

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Bupati Baddrut Tamam turing ke Pantura periksa pengerjaan jalan akses Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar telah diperbaiki oleh Pemerintah Kab. Pamekasan. Sabtu, 5/3/22.

Perbaikan jalan tersebut menjadi prioritas Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam agar pembangunan di daerahnya benar-benar merata.

Saat ini jalan menuju pantura tersebut telah mulus dikerjakan pada tahun 2021 menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab. Pamekasan.

Berdasarkan penuturan warga setempat, jalan tersebut telah lama tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten.

Bupati Baddrut Tamam, didampingi juga oleh Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Muharram, dan tim yang lain sesekali berhenti di beberapa titik.

Ia memastikan pengerjaan aspal jalan tersebut benar-benar maksimal, sehingga terkadang mendapat apresiasi dari masyarakat ketika berhenti.

Murad, Salah satu warga desa Lesong Kec. Batumarmar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Pamekasan, karena telah meninjau langsung kondisi masyarakat khususnya daerah Pantura.

“Yang sangat parah itu dari sini pak (Pasar Slasaan) menuju Kecamatan Batumarmar” ujarnya.

Bahkan menurut Murad, tak jarang ada warga yang melintasi jalan tersebut sampai terjatuh, akibat rusaknya jalan tersebut.

Mendengar hal itu, Baddrut Tamam, langsung memberikan penjelasan kepada segenap warga yang ada di tempat itu.

“Prinsipnya kita akan terus membangun, alhamdulillah tahun 2021 kita membangun jalan dari Pegantenan hingga Batumarmar,” tegasnya.

Sehingga semua program prioritas bisa tercapai, meski tidak sepenuhnya dilaksanakan dalam satu tahun.