Sosial  

PSMTI dan Mall Pekanbaru Gelar Vaksinasi dan Donor Darah, Kapolresta Pekanbaru Hadir

Avatar

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., gandeng PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru yang di dampingi Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol. Josina Lambiombir S.H.,S.I.K., hadir dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi Dosis pertama, Kedua dan Booster, dan donor darah.

Kegiatan ini berlangsung di Lantai 3 Mall Pekanbaru Jln.Jend Sudirman.
Kamis, (03/03/2022) di Pekanbaru Riau.

BACA JUGA :  PWNU Riau dan Dandenpom 1/3 Pekanbaru, Yasinan Bersama Anak Yatim

Dalam pelaksanaan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., juga didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol. Ferizal dan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol. Josina Lambiombir S.H.,S.I.K., dan diikuti oleh Ketua PSMTI Provinsi Riau bapak Stephen Sanjaya dan Tim serta Manager MP Ibu megawati.

BACA JUGA :  Ngabuburit Bersama Warga¬† Aba Idi dan Umi Mimin Bagikan Sembako

“Hari ini Kita bersama PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) dan Mall Pekanbaru meninjau pelaksanakan Vaksinasi Massal Presisi Dosis Pertama, Ke Dua dan Booster baik anak maupun lansia serta melakukan Donor Darah,”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

“Harapan kedepan target kita khususnya lansia bisa tercapai baik dosis satu maupun dosis dua, karna sama-sama kita ketahui kelompok yang rentan dengan penyebaran Covid19 ini di Kalangan Lansia,”Pungkasnya.

BACA JUGA :  Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin Covid-19, Jelang Ramadhan

“Donor darah ini juga kita lakukan sekaligus untuk mendukung para medis dalam memenuhi kebutuhan darah, semoga ini menjadi amal bagi kita,”Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Diakhir kegiatan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol. Josina Lambiombir S.H.,S.I.K., menerima Rompi Relawan yang diberikan oleh PSMTI ( Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia).(A-R)

Editor: GD