Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Pantau Debit Air Sungai Sekaligus Beri Himbauan pada Warga

Avatar
Bhabinkamtibmas tengah memantau langsung debit air sungai sekaligus berikan himbauan kepada warga

Pamekasan,- Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan memantau Hujan lebat dari malam hari yang mengguyur Kecamatan Palengaan hingga Pagi hari yang menyebabkan debit air meningkat, yang menyebabkan air sungai bisa meluap di pemukiman, Selasa (01/3/22) Pagi.

Dengan debit air sungai yang terus meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Mashur dengan cepat, turun langsung melaksanakan patroli dan menghimbau warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai untuk waspada, sekaligus mengontrol debit air sungai.

BACA JUGA :  Kurang Hati-hati, Truk di Pamekasan Tabrak Dua Mobil

Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Mashur mengungkapkan bahwa hujan lebat yang mengguyur hampir sebagian Kecamatan Palengaan.

Dirinya menghimbau kepada warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai agar tetap mewaspadai kenaikan aliran sungai yang sewaktu-waktu bisa meluap.

BACA JUGA :  Peduli Pendidikan, Medco Energy Berikan 200 Handphone untuk 28 Lembaga di Pamekasan

“Sampai saat ini situasi masih aman, debit air sungai ada yang meluap sampai ke pemukiman rumah warga dan juga tidak ada sampai meluap, sudah kami himbau agar segera menyelamatkan diri ke tempat yang lebih tinggi dan yang lebih aman,” terangnya. (Chan/*)

BACA JUGA :  Sukseskan Serbuan Vaksin, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa di Pamekasan Pantau Vaksinasi untuk Anak SD