Percepat Penanganan Covid-19, Petugas Vaksinasi Sasar Karyawan Perusahaan

Avatar

KENDAL – Kapolsek Kaliwungu dan Wakapolsek beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan percepatan vaksinasi booster atau vaksin tahap 3 di PT Kayu Lapis Indonesia Desa Mororejo Kaliwungu, Minggu (27/2/2022).

Hasil dari kegiatan vaksinasi di PT Kayu Lapis Indonesia tervaksin 580 orang dengan menggunakan vaksin astra zeneca untuk Nakes dari Polres Kendal.

BACA JUGA :  Pemerintah Republik Ekuador menerima donasi 5000 Alat Swab Antigen dari PT Taishan Alkes Indonesia

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto S.H, juga diberikan imbauan kepada peserta vaksin untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas. Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Kapolsek Kaliwungu.

BACA JUGA :  Dengan Teknik Door to Door, Polres Magelang Kota Suntik Vaksin 778 Orang

Sementara itu HRD PT Kayu Lapis Indonesia mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi di tiap perusahaan akan mempercepat penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Semoga dengan vaksinasi ini seluruh warga masyarakat dapat membatu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” katanya. (*)

BACA JUGA :  Rupanya Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Editor: GD