TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Vaksinasi di PT APF, 403 Orang Tervaksin

Avatar

KENDAL – Kegiatan Polsek Kaliwungu monitoring pelaksanaan vaksin booster dosis 3 astrazeneca bertempat di PT APF Desa Nolokerto Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (26/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto, S.H, Wakapolsek Kaliwungu Iptu Agus Suwandi, Kepala HRD PT. APF Mintony, Kanit Propam Polsek Kaliwungu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, personil Polsek Kaliwungu, Nakes Puskesmas Kaliwungu Selatan.

Kapolsek Kaliwungu mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin booster astrazeneca dosis 3 di PT. APF ini untuk mengikuti aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Kabupaten Kendal yang saat ini level 3.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan tetap patuhi 5M, sehingga kita bisa tetap bekerja walaupun dalam kondisi masih pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Kaliwungu.

Sementara itu Kepala HRD PT. APF Mintony, menjelaskan hasil rincian vaksin di PT APF yang berhasil memvaksin 400 orang.

“Vaksin astra dosis 3 booster 403 orang total tervaksin 403 orang, semoga dengan vaksinasi ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Mintony. (red)

Editor: Gus Din