TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Serahkan Hadiah Utama Sepeda Motor Pada Akselarasi Vaksinasi yang Diundi Langsung Kapolri

Avatar
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menyerahkan hadiah speda motor Akselerasi Vaksinasi yang diundi langsung Kapolri

PAMEKASAN,– Dua Warga Kabupaten Pamekasan mendapatkan hadiah utama yakni sepeda motor, pada akselarasi vaksinasi di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (26/02/2022).

Pemberian hadian Doorprize Sepeda Motor dilakukan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K dan Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, SH SIK kepada Penerima hadiah utama, yakni Afandi Dwi Darmawan, Pelajar, warga Jl. Dirgahayu Kab. Pamekasan dan Wangi H, Pelajar, Warga Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan.

Untuk diketahui bahwa Doorprize Sepeda Motor ini, akselarasi vaksinasi di Bakorwil yang diundi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini adalah sebagai upaya pemerintah khususnya Polri untuk mengajak warga Kabupaten Pamekasan yang belum melaksanakan vaksin.

“Dengan digelarnya Vaksinasi Berhadiah Motor ini, pencapaian naik signifikan, itu semua dapat tercapai berkat kerjasama TNI-POLRI dan Instansi Terkait serta masyarakat yang sangat berperan dalam membantu proses pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan,” jelas Kapolres.

Kapolres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

“Menjaga kebersihan dan menerapkan 5 M sangat penting disituasi saat ini,” terang Kapolres Pamekasan. (Chan/*)