Gelar Piramida Sekaligus Peringati HPN 2022, Kapolres Pamekasan: Semoga Pers Semakin Solid

Avatar
Momen Foto bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama awak media.

PAMEKASAN,- Polres Pamekasan menggelar acara PIRAMIDA sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Pamekasan, Sabtu (26/2/2022) pagi.

PIRAMIDA dan memperingati HPN tahun 2022 dikemas sederhana dengan olah raga bersama Anggota Polres Pamekasan dengan rekan-rekan Wartawan Kabupaten Pamekasan.

Setelah itu, ramah tamah dan dilanjutkan dengan pembagian Dooprice bagi seluruh Insan pers yang diundang sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasinya, dukungan dan Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Turun Langsung Tinjau Lokasi Jalan Ambles

Ketua PWI Pamekasan, Tabri S. Munir mengaku bangga dan berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang turut memeriahkan peringatan hari pers nasional tahun ini.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dalam sambutanya menyampaikan Pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan wartawan di Bumi Gerbang Salam.

BACA JUGA :  PT Taspen Serahkan CSR Rp. 100 Juta untuk Pemkab Pamekasan

Sebab selama ini wartawan sebagai mitra Polres selalu mendukung dan menjadi penyeimbang dalam kegiatan serta pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.

“Karenanya sudah selayaknya di Hari Pers Nasional ini, pihak Polres Pamekasan beri apresiasi dan terus menjalin kerjasama serta melakukan kegiatan bersama secara sinergis,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022.

“Semoga pers semakin solid dan kompak bersama polri dalam memberitakan hal-hal yang positif serta menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Pamekasan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Telan 35 Miliar, Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pengaspalan Jalan Pegantenan-Batumarmar

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, SH SIK, Para Pejabat Utama Polres Pameaksan, Ketua PWI Pamekasan, Tabri S. Munir, ketua paguyuban serta rekan-rekan Wartawan Kabupaten Pamekasan. (Chan/*)