Wakapolsek Kadur Hadiri Rapat Koordinasi Penetapan Cakades di Aula Pendopo Kecamatan

Avatar

Pamekasan,- Wakapolsek Kadur Ipda Sujinarto mewakili Kapolsek menghadiri rapat koordinasi penetapan Cakades hasil penelitian verifikasi di Aula pendopo kantor Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Senin (21/02/2021) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam rapat koordinasi yaitu Camat Kadur Moh. Jasin, M.Si, Sekcam Kadur Saifurrahman, Sp.MMA, Kasi Binwas Kadur Bambang, SE, Danposramil 0826/12 Kadur Aipda Suaidi, Kapuskesmas Kadur Sri Wahyuni, Skm, Kmm dan Ketua Panitia Pilkades serta BPD yang melaksanakan Pilkades serentak.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Kapolri Tekankan Soal Strategi Antisipasi Kemacetan Hingga Vaksinasi Booster saat Mudik

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kadur Ipda Sujinarto juga menyampaikan kepada yang hadir di mana sampai sa’at ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kadur khususnya yang melaksanakan pilkades serentak di 5 Desa antara lain Desa Pamoroh, Desa Bangkes, Desa Sukalelah, Desa Kertagenah Tengah dan Desa Kertagenah Daya situasi dalam keadaan kondusif, saya ucapkan banyak terima kasih.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif Kami menghimbau kepada Cakades dan seluruh pendukungnya walaupun berbeda dukungan, agar nantinya selalu menjaga Kamtibmas, ikuti aturan yang ada karena situasi masih dalam pandemi Covid-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan, mari kita jaga dan sukseskan pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Kadur ini agar dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

BACA JUGA :  CEO Charis Group Pimpin Kadin Pamekasan Periode 2021-2026

Selain itu, Wakapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga agar tetap menjaga kondusifitas dan saling menghormati perbedaan pendapat dan dukungan dalam pilkades.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberi pemahaman kepada warga demi terciptanya situasi kondusif jelang pelaksanaan pilkades di 5 (lima) Desa Wilayah Kecamatan Kadur.

BACA JUGA :  Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin Covid-19, Jelang Ramadhan

“Hormati perbedaan pilihan dan dukungan saat pelaksanaan pilkades, tetap jaga persatuan demi terciptanya kondusifitas,”ujarnya.

Warga masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang pilkades, peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan pilkades,” tambahnya. (Chan/*)