Vaksinasi Massal Di Pulomerak Dipantau Wakapolda Banten

Avatar

 

Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mendampingi Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari, MH melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu, (23/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dan Pelajar yang dihadiri oleh Wakapolda Banten di halaman Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

BACA JUGA :  Asyik Main Judi, Tiga Orang Ditangkap Polres Serang

Adapun Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten merupakan salah satu upaya Polres Cilegon dalam membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi menuju Herd Immunity terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

BACA JUGA :  Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE, MM Dampingi Kapolri tinjau Vaksinasi Massal di SPN Polda Riau

Adapun Target Dosis Vaksin yang akan didistribusikan atau disuntikkan sebanyak 300 Dosis Vaksin dan Vaksinator sebanyak 12 Orang yang terbagi dari Urkes Polres Cilegon, Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon, Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (ASD)