Kapolri Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Pamekasan

Avatar
Kapolri Listyo Sigit Probawo di dampingi Forkopimda Jatim saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan.

Pamekasan,- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Jajaran Forkopimda Jawa Timur (Jatim) Memantau langsung kegiatan vaksin massal di Gedung Bakorwil Pamekasan.

Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi anak-anak, Lansia dan Umum dan turut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta Rombongan

Kegiatan itu juga di hadiri oleh Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826 dan Perwakilan dari Gubernur Jatim.

BACA JUGA :  Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

Selain meninjau langsung vaksinasi di lokasi, Kapolri didampingi Gubernur Ansar juga menyempatkan menyapa peserta vaksinasi massal se-Indonesia tersebut melalui video conference.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa kepolisian daerah (polda) yang berkesempatan melaporkan perkembangan vaksinasi dan kondisi COVID-19 terkini, di mana beberapa kasus fatalitas yang terjadi di daerahnya yang sebagian besar menimpa lansia.

BACA JUGA :  Gubernur Jabar dan Dubes Inggris untuk Indonesia Bahas Penggunaan Energi Baru Terbarukan

Dalam konferensi persnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan yang turut memantau atau mensukseskan langsung jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah saya mendapatkan surprise di Pamekasan ini menyaksikan langsung beberapa kyai yang baru melakukan vaksinasi, dan beberapa melakukan vaksin dosis ke tiga yang tentunya menjadi penyemangat bagi kita semua,” tuturnya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Satu Pelaku Terduga Pembunuhan Kakek di Pamekasan

Pihaknya berharap untuk kedepannya program Vaksinasi di Kabupaten Pamekasan dan seluruh Indonesia pada umumnya lebih masif dan merata.

“Saya Optimis di wilayah Pamekasan dan sekitarnya aka mencapai angka-angka yang kita harapkan,” harapnya.

Selain itu, pihanya juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (Chan/*)