News  

Inginkan Pemimpin Bersih dari KKN, Pedagang Kecil dan Pemuda Madura Raya Dorong Ketua KPK Maju Capres 2024

Avatar
Aksi Dukungan terhadap Firli Bahuri Capres 2024

Pamekasan,- Sejumlah pedagang kecil dan Pemuda Madura Raya menggelar aksi damai membentangkan spanduk dan kertas karton mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri maju di Pilpres 2024 mendatang.

Aksi tersebut dilakukan di jalan poros Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (18/02/2022) siang.

Dimata para Pedagang dan Pemuda tersebut Ketua KPK, Firli Bahuri berjasa membersihkan Indonesia dari para koruptor. Firli juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang berani dan tegas serta dapat merangkul semua kelompok masyarakat dari berbagai suku, ras dan agama.

Rohim selaku Koordinator menyampaikan, kerisauannya terhadap pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang terjadi Indonesia.

”Kami yakin, Bapak Firli Bahuri mampu membersihkan negara ini dari Korupsi agar kami masyarakat semakin sejahtera,” tuturnya pada awak Media.

BACA JUGA :  Bubarkan Aksi Balap Liar, Satlantas Polres Pamekasan Kembali Amankan 12 Unit Sepeda Motor

Ia menambahkan Indonesia butuh pemimpin seperti Firli Bahuri yang latar belakang Polri dan penegak hukum berani melawan Korupsi tanpa pandang bulu.

“Firli Bahuri jelas memiliki kelebihan pengalaman untuk menjadi presiden melanjutkan presiden Jokowi, Itu alasan kami meminta beliau maju,” ujar Rohim.

Rohim bersama pedagang Kecil dan Pemuda Madura raya melakukan orasi menginginkan agar Indonesia bebas dari Korupsi. Selain itu, para massa juga membentangkan spanduk dan poster bertuliskan

”Kami Ingin Indonesia Bebas Korupsi Kami Mendesak Bapak Firli Bahuri Memimpin Indonesia,” tandasnya.

Beberapa tulisan lainnya antara lain: ‘Korupsi Bikin Rakyat Sengsara, Kami Ingin Pemimpin Tegas Seperti Pak Firli Bahuri’.

BACA JUGA :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

“Kelompok Pedagang Kecil dan Pemuda Meminta Bapak Firli Bahuri Menjadi Calon Presiden Pemilu 2024. Kami Tretan Firli Bahuri Yakin Bahwa Bapak Firli Bahuri Mampu menjadi Presiden Indonesia. Serta di Tangan Firli Bahuri Indonesia Pasti Maju,” imbuhnya

Rohim menambahkan, pihaknya berharap Firli Bahuri bisa mengamini keinginan masyarakat untuk mencalonkan diri pada Pilpres tahun 2024. Hal ini, lanjut Rohim, agar masyarakat lebih sejahtera.

“Tanpa korupsi, rakyat indonesia senyum berseri seri, tanpa korupsi anak negeri bisa mewujudkan mimpi, tanpa korupsi putra putri indonesia mengenyam pendidikan tinggi, tanpa korupsi keadilan merasuk ke seluruh negeri. Mari kita lawan korupsi,” harapnya.

BACA JUGA :  Adu Moncong Mobil vs Sepeda di Pamekasan, Pemuda Asal Sumenep Tewas

Sementara itu, Faisol salah seorang Perwakilan Pemuda Madura Raya siap mendukung penuh Bapak Firli Maju Dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. Sebab, dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Dia menilai Indonesia ditangan Firli Bahuri akan bersih dari KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme).

Buktinya, kata Faisol, semenjak Firli Bahuri jadi Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) berhasil melakukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) terhadap koruptor-koruptor.

“Sikap tegas dan bijaksana dari sosok Firli Bahuri ini perlu kita dukung bersama. Sebab yang menjadi permasalahan di negeri ini bagaimana mengungkap kasus-kasus korupsi. Dan Bapak Firli Bahuri lah orang yang pas untuk membersihkan korupsi di Indonesia ini,” pungkasnya.