News  

Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pembangunan Jembatan Gantung di Proppo

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN- Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, lakukan pemantauan pembangunan jembatan gantung di Desa Jembringin, Kec. Proppo, Kab. Pamekasan, Selasa (01/2/22).

Kedatangan Baddrut Tamam, didampingi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Taufikurrahman, beserta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKDUD) Akhmad Zaini, dan jajarannya disambut hangat oleh warga setempat.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Ikuti Zoom Meting dengan Kapolri, Sekaligus Tinjau Vaksinasi Massal di GOR Sari Alam¬†

Di tengah-tengah Masyarakat Proppo, Bupati muda yang akrab disapa Mas Tamam, tersebut dibanjiri ucapan terimakasih oleh warga setempat.

Jembatan gantung penghubung dua desa yaitu Desa Jambringin dengan Desa Angsanah Kecamatan Palengaan, sepanjang 50 meter.

Rutenya melewati atas sungai dan lahan warga dengan membelah tebing, guna mempermudah akses menuju desa sebelahnya.

BACA JUGA :  Tegakan Disiplin, Bidpropam Polda Banten Tindak Tegas Parkir Liar di Lingkungan Polda Banten

Dalam kunjungannya, Bupati Pamekasan, berharap masyarakat bisa memanfaatkan jembatan tersebut untuk kepentingan sehari-hari. Keberadaan jembatan penghubung tersebut menjadi catatan meningkatnya pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

Baddrut Tamam, beserta jajaran pemerintahannya melakukan pengecekan secara detail tekstur yang ada pada bahan bangunan tersebut.

BACA JUGA :  Gus Din Ketum DPP Partai UKM Indonesia Kunjungi Kantor DPD Partai UKM Pamekasan

Ia memastikan bahwa keamanan warga menjadi prioritasnya dalam pembangunan tersebut. Menurutnya, jembatan tersebut akan diberikan lampu penerang jalan.

“Semoga dengan adanya jembatan ini, bisa menunjang perekonomian di desa dan kreatifitas warga bisa unggul” katanya penuh harap.