News  

Bupati Gelar Safari ke Beberapa Instansi Pemerintah

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Akhir Bulan Januari 2022, Bupati didampingi Sekda dan OPD di Lingkungan Pemkab Pamekasan gencar lakukan safari ke beberapa instansi Pemerintah. Rabu, 26/1/22.

Kali ini Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, berkunjung ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kab. Pamekasan.

Dalam silaturahmi tersebut, dua OPD yang mengikuti agenda safari Bupati, yakni DPKP dan Dinas Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR).

BACA JUGA :  Kondisi Terlentang, Pria Pamekasan Ditemukan Tewas dalam Hotel

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Mas Tamam, memberikan motivasi kepada sejumlah ASN yang mengikuti silaturahmi tersebut.

“Ayo kita mulai solidkan pegawai struktural kita, majukan program pemerintah, karena ditangan kita, Pamekasan akan Hebat,” ucap Mas Tamam.

Ia menambahkan bahwa setiap ASN harus taat kepada pimpinan, dalam kontek untuk memajukan Pamekasan. Menurutnya, sesuatu yang tidak terorganisir dengan baik, akan dikalahkan oleh lejahatan yang terorganisir.

BACA JUGA :  Cegah Perubahan Iklim, bank bjb Raih Dua Penghargaan Emisi Korporasi 2022

“Taat kepada pimpinan dalam kontek membangun Pamekasan lebih baik kedepan, ayo bergandengan tangan, saling rangkul satu sama lain,” jelas Mas Tamam, di aula DPKP, Rabu, 26/1/22.

Menurutnya, jika ada ASN yang main-main dengan jabatan yang diemban, maka Kepala Dinas harus bersikap tegas, bahkan jika perlu jadikan mereka sebagai staf.

“Yang membuat kita terhormat karena kinerja yang nyata, kesungguhan yang membuat perbedaan antara kita dengan yang lain, jangan main-main dengan jabatan, karena kelak akan dipertanggung jawabkan” tegasnya.

BACA JUGA :  Beraksi Malam Hari, Pencuri Sepeda Motor di Puskesmas Palengaan Terekam CCTV

Bupati juga menitipkan program pemerintah melalui OPD terkait, untuk memaksimalkan kinerja, agar Pamekasan lebih baik dan hebat kedepan.

“Saya titip Pamekasa kepada kalian (Kepala Dinas) semua itu tergantung kepala dinas dan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan” tukasnya.