TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pembukaan MTQ Jatim ke-29, Pemkab Pamekasan Hadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Avatar
Persiapan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Jawa Timur ke-29 (MTQ Jatim XXIX) di Gedung Bakorwil pada Rabu (3/11/2021).

PAMEKASAN. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Jawa Timur ke-29 (MTQ Jatim XXIX).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Pamekasan Halifaturrahman mengatakan pembukaannya MTQ dijadwalkan di Gedung Bakorwil pada Rabu (3/11/2021) malam jam 19:00 WIB.

“Pembukaan dimeriahkan dengan Pamekasan Berholawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar secara virtual,” katanya kepada Pamekasan Channel. Senin, (01/11/2021).

Lebih lanjut, pembukaan juga akan dihadiri langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

sebanyak 400 orang akan menghadiri acara dengan menerapkan pelaksanaan acara juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Selain itu, dalam pembukaan MTQ XXIX Jatim, juga akan dimeriahkan oleh persembahan lagu Jhala Sotra oleh sanggar seni Putra Meonk Pamekasan.

Kemudian, penyerahan piala bergilir juara umum MTQ XXVIII oleh bupati Tuban kepada Ketua Panitia MTQ XXIX.

Selanjutnya, ada parade batik Pamekasan untuk Indonesia, pengibaran bendera MTQ XXIX diiringi hymne MTQ, persembahan lagu MTQ versi bahasa Madura.