TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Naik Slender, Bupati Baddrut Tamam Musnahkan 2.577 Botol Miras

Avatar
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melindas ribuan botol miras hasil operasi pekat dengan alat berat Tandem Roller mini di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan. Pamekasan, Rabu (1/9/2021).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memimpin pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) dengan menggunakan alat berat Tandem Roller mini di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Pamekasan, Rabu (1/9/2021).

Saat pemusnahan, disaksikan oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, Dandim Pamekasan, Inf Tejo Baskoro, perwakilan Kejari Pamekasan dan sejumlah tokoh ulama Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pemusnahan ribuan miras ini merupakan duka dan syukur bagi dirinya.

Dukanya, karena peredaran minuman keras di Pamekasan masih ditemukan.

Pendapat dia, masih ditemukannya miras di Pamekasan ini bukan karena persoalan regulasinya saja yang harus diperketat.

Melainkan, mental, keimanan dan ketakwaan masyarakat Pamekasan yang harus terus dibina agar tidak mengkonsumsi miras.

“Alhamdulillah miras yang ada di Pamekasan berkat kerjasama melalui operasi bersama, sebanyak 2.577 botol miras kita amankan dan musnahkan hari ini,” kata Baddrut Tamam saat sambutan.

“Saya bersyukur hari ini bisa memusnahkan langsung ribuan botol miras ini. Saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan Kejari dan para alim ulama yang turut mendukung dalam pemberantasan peredaran miras di Pamekasan,” syukurnya.

Ia mengajak para alim ulama di Pamekasan agar mengedukasi masyarakat saat menyampaikan dakwah pengajian untuk menjauhi narkoba dan tidak mengkonsumsi miras.

“Saya bersama Forkopimda berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan ini, sebagai kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di seluruh Indonesia,” tutupnya.