Sosial  

Peringati 10 Muharram, Kedai Garasi Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

Avatar
Kedai Garasi Pamekasan saat menggelar dan santunan anak yatim. Sabtu (21/8/2021).

PAMEKASAN. Dalam rangka memperingati 10 Muharram, Kedai Garasi Pamekasan menggelar doa bersama dan santunan anak yatim. Sabtu (21/8/2021).

Santunan terhadap puluhan anak yatim tersebut digelar di tempat makan Kedai Garasi jalan pintu Gerbang keluruhan Bugih Pamekasan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Ketua Umum SWI Jadi Direktur Media Komite Perdamaian Dunia di Indonesia

Ahmad Tri Adiyanto, pemilik tempat makan Kedai Garasi Pamekasan mengatakan, Santunan anak yatim dan doa bersama memang rutin digelar setiap tahunnya.

Tujuannya, untuk berbagi kasih dengan semuanya, terutama anak yatim. Sebab, rezeki yang dimiliki, sebagian milik orang lain.

BACA JUGA :  Wakapolsek Kadur Hadiri Rapat Koordinasi Penetapan Cakades di Aula Pendopo Kecamatan

“Intinya kita diingatkan bahwa harta yang kita punya adalah titipan dari Allah SWT dan amanah yang harus dibagikan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Dikatakannya, orang yang memperlakukan anak-anak yatim dengan baik, tentu akan berefek kepada masa depannya.

BACA JUGA :  Polsek Buayan Bersama Karate Gabdika Syitoriyukai Cabang Kebumen Bagi-Bagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Lewat Depan Mapolsek

“Untuk itu sudah menjadi tanggung jawab kita, jika memiliki kemampuan, kecukupan materi, dan kemampuan untuk mengasihi anak-anak yatim piatu ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut di support oleh Kedai Garasi, Nebula drink, Bakso Stadion dan Darus Sakinah Properti.