Sosial  

Mau Glowing, Datang Langsung di AKJ Glow Skin Store Depan Pasar Larangan Pamekasan

Avatar
Kurnia Pramadhani Mulyono owner AKJ Glow Skin dan Distributor AKJ Pamekasan saat grand opening AKJ Glow Skin Store Pamekasan. Selasa, (17/8/2021).

PAMEKASAN. Produk kecantikan AKJ yang populer di kalangan masyarakat kini tengah melebarkan sayapnya melalui store di berbagai daerah.

Salah satunya di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam Pamekasan yang bertempat di depan Pasar Larangan. Selasa, (17/8/2021).

Sebelumnya, produk kecantikan AKJ hanya memiliki Klinik, Distributor, Agen dan Reseller, yang tersebar di seluruh pelosok Bumi Gerbang Salam Pamekasan.

Dengan dibukanya AKJ Glow Skin Store Pamekasan, diharapkan bisa melebarkan sayap produk AKJ ke seluruh penjuru khususnya Pamekasan.

Perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan tersebut terpusat di Surabaya, dengan beberapa klinik dan distributor yang tersebar di beberapa kota khususnya Jawa Timur.

BACA JUGA :  Perayaan Paskah dan Bukber On The Road, Berbagi Menjadi Berkat Bagi Semua

Kurnia Pramadhani Mulyono, selaku owner AKJ Glow Skin dan Distributor AKJ Pamekasan mengatakan bahwa setelah beberapa kendala yang menghambat dibukanya store tersebut, akhirnya hari ini bisa secara sah membuka store yang selama ini ia impikan.

“Alhamdulillah, dengan rahmat Allah, AKJ Glow Skin Store Pamekasan secara sah dibuka dan bisa beroperasi mulai saat ini” ujar Nia sapaan akrab wanita lulusan S2 kampus UNISMA tersebut.

BACA JUGA :  Tak Hanya Pembinaan, Kapolres Pamekasan Juga Berikan Sembako kepada Pengamen dan Petugas Parkir

Selain itu, Nia juga berharap dengan dibukanya AKJ Glow Skin Store Pamekasan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Pamekasan.

“tentu manfaat ini kami harap bisa tersalurkan kepada seluruh elemen masyarakat, selain itu kami juga memberikan promo khusus kepada costumer” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Aguestin Riska yang merupakan Manager dari seluruh cabang AKJ Glow Skin mengatakan bahwa sejak berdirinya AKJ hingga saat ini, terlihat perkembangan AKJ yang sangat pesat.

“Setiap tahun kami target buka cabang AKJ, menambah distributor dan agen, dengan tujuan mengenalkan produk kecantikan ini lebih masif kedepannya” tutur wanita asal Pamekasan tersebut.

BACA JUGA :  Diputar Rekaman Bukti Dugaan Pungli BOP dan BOS, Kadisbud Pamekasan Malah Mangkir

Diketahui sebelumnya bahwa AKJ Glow Skin berdiri sejak tiga tahun lalu, dan Pamekasan merupakan cabang pertama di bawah naungan AKJ Pusat.

Sementara menurutnya, dibawah AKJ Glow Skin ada tiga Aestetic Center, yaitu Surabaya, Pamekasan, Ketapang Sampang dan satu frenchise terletak di Sumenep, ujung Timur Pulau Madura.

Terakhir, ia menambahkan akhir tahun ini akan membuka satu cabang lagi tepatnya di Kabupaten Sampang.