TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial  

Polisi Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pamekasan

Avatar
Polisi di Pamekasan saat membagikan sembako untuk terdampak Covid-19 dan keluarga yang kurang mampu. Rabu (30/06/2021).

PAMEKASAN. Polsek Pegantenan Polres Pamekasan membagikan paket sembako dan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan keluarga yang kurang mampu. Rabu (30/06/2021).

Pemberian sembako itu langsung diberikan oleh bhabinkamtibmas Desa Palesanggar kecamatan Pegantenan kabupaten pamekasan Bripka Hendra Hardiyanto.

Ia mendatangi langsung masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial dalam ikut membantu pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini.

Bantuan beras sebanyak 10 kg tersebut merupakan bantuan polri dalam membantu masyarakat untuk peningkatan ketahanan pangan sejak indonesia dilanda Covid19.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi, menuturkan bahwa bhabinkamtibmas jajarannya diperintahkan untuk mendatakan masyarakat yang kurang mampu secara ekonominya dan selanjutnya diberikan bantuan beras dan sembako untuk membantu meringankan kebutuhan hidup.

“Para Bhabinkamtibmas sebelumnya sudah mendata keluarga yang layak mendapatkan bantuan, sehingga hari ini kita tinggal membagikan saja,polri harus turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19,” katanya.

Kapolsek berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak COVID19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona covid19,” pungkasnya.