TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasat Reskrim Polres Pamekasan Dimutasi ke Polres Pasuruan

Avatar
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat mutasi jabatan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Jumát (16/6/2021).

PAMEKASAN. Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Proses serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Jumát (16/6/2021).

Setelah ditinggal Adhi, Kasat Reskrim Polres Pasuruan digantikan oleh AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis Polres Pamekasan.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, perwakilan personil Polres Pamekasan dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami, tujuannya adalah penyegaran. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban,” kata Kapolres Pamekasan.

Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Apip berkeyakinan, anggotanya dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

“Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.