TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dimutasi, Kapolsek Galis Bangkalan Menjadi Kasat Reskrim Polres Pamekasan

Avatar
Kapolsek Galis Bangkalan AKP Tomy Prambana saat dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Pamekasan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Jumát (18/6/2021).

PAMEKASAN. Kapolsek Galis Bangkalan AKP Tomy Prambana dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Jum’at. (18/6/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar memimpin langsung dengan diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, perwakilan personil Polres Pamekasan dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

AKP Adhi Putranto Utomo jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Rotasi jabatan merupakan hal wajar dalam institusi Polri. tujuannya sebagai penyegaran.

“Rotasi ini semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” katanya.

Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.