TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kondisi Terlentang, Pria Pamekasan Ditemukan Tewas dalam Hotel

Avatar
Tim kepolisian saat melakukan identifikasi di depan kamar 80 Kenanga, Hotel Dinasty, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/3/2021).

PAMEKASAN. Seorang pria yang sedang menginap di kamar 80 Kenanga, Hotel Dinasty yang berada di jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (13/3/2021).

Korban tewas dalam kamar hotel tersebut diketahui bernama Gono Santoso (49), warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Mayat pengunjung hotel tersebut pertama ditemukan oleh pegawai hotel yang mendatangi kamar korban lantaran sudah waktunya cek out.

Dikutip dari beritajatim.com, penemuan mayat pria di kamar hotel Dinasty Tuban itu diketahui salah satu pegawai pada sekitar pukul 13.00 Wib. Yang mana saat itu pegawai hotel mendatangi kamar korban dan memanggilnya namun tidak kunjung ada jawaban.

“Korban ini datang ke hotel pada sekitar pukul 01.00 Wib naik sepeda motor. Korban datang cek in hanya sendirian,” terang AKP Rukimin, Kapolsek Jenu, Polres Tuban saat berada di lokasi hotel tersebut.

Sebelum menemukan korban telah meninggal dunia itu, pada sekitar pukul 07.00 Wib pegawai hotel juga telah mendatangi kamar korban. Yang mana pegawai saat itu hendak mengantarkan sarapan kepada korban, tetapi setelah di panggil-panggil oleh petugas hotel korban juga tidak menjawab.

“Pada saat diantar sarapan, karyawan hotel sempat mengetok pintu kamar sebanyak tiga kali, tapi tidak dibuka oleh korban. Dan pada sekitar pukul 12.30 Wib diketok juga tidak dibuka, akhirnya karyawan hotel ini curiga,” sambungnya.

Karena merasa curiga lantaran korban tidak menjawab saat dipanggil dan tidak membuka pintu, akhirnya pihak hotel berusaha membuka kamar korban. Namun ternyata saat dibuka itu kamar hotel yang ditempati korban itu dalam posisi tidak terkunci.

“Dengan kecurigaan petugas hotel, jam satu akhirnya petugas hotel berusaha mendobrak pintu kamar korban, tapi ternyata tidak terkunci. Setelah dibuka korban diketahui terlentang di atas kasur dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” papar Kapolsek Jenu, Polres Tuban itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Jenu dan juga Sat Reskrim Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung datang di lokasi kejadian penemuan mayat itu. Petugas kemudian melakukan olah TKP guna melakukan identifikasi terhadap mayat pria asal Pamekasan itu.