Mobil Oleng, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pasar Pegandingan Pamekasan

Avatar

PAMEKASAN. Tiga mobil terlibat kecelakaan secara beruntun di Pasar Pagendingan, Jalan Raya Pamekasan – Sumenep Desa Pegandingan Kecamatan .Galis Kabupaten Pamekasan. Jum’at, (05/02/2021).

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan tersebut, mobil Pick Up Grandmax Nopol N 9596 WE yang dikendarai Moh Hufron (34 tahun) alamat Terate II Rt 01, Rw 08, Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan dan mobil Carry Nopol AE 1337 BC dikendarai Kurdi (36 tahun) asal Dusun Bunut Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Pamekasan.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Soft Launching MTQ ke-29 di Pamekasan

Sementara itu, satu mobil Mini Bus Avanza Nopol B 1807 URQ dikendarai Hendrik Sudarwanto (46 tahun) alamat Desa Bengkes Kecamatan Kadur Pamekasan yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah utara jalan menghadap ke timur.

“Ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan. Satu mobil L 300 yang terlalu le kanan hingga laka dengan carry. Lepas dari itu mobil carry terpental ke mobil Avanza yang sedang di parkir,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto Lantas Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Heboh Penemuan Mayat, Kapolsek Pegantenan Terjunkan Unit Reskrim Ke Tkp 

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja dua orang yang merupakan supir Carry dan L 300 mengalami luka-luka yang dirawat di Puskesmas Larangan Pamekasan.

Kronologis, Saat itu mobil pickup Grandmax berjalan dari dari arah timur. karena kurang hati-hatinya pengemudi sehingga mobil oleng ke kanan dan mengakibatkan laka dengan mobil Carry yang dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Innalilahi, Misnadin Kades Teja Barat Pamekasan Meninggal Dunia

“Setelah menabrak mobil carry. Lalu mobil itu terpental dan menabrak mobil Avanza yang terparkir di pinggir jalan,” tandasnya.